Sabtu, 19 Maret 2011

18 Cara jadi kapten dan pemain bintang termahal - PES 2011

Teman2 pasti tau kan PES 2011, game yang bola yang kita mainkan bahkan dari kecil ampe sekarang yang perkembangannya sudah sangat pesat.
Semakin menantang buat para gamer seluruh dunia.

Untuk tidak memperpanjang mukhoddimah (ceramah gan...wkwkkw)..., baiklah saya langsung ja ke topik permasalahan sesuai judul yang saya bahas di atas.

CARA JADI KAPTEN DAN PEMAIN BINTANG TERMAHAL - PES 2011.


1. Buka lah BAL dan bikin pemain baru sesuai dengan kriteria kita, gimana bentuk wajahnya, posturnya dan diposisi mana kita bermain dll...

2. Lihatlah rating pemain yang anda buat tadi (biasanya ratingnya *45 sampai *75), usahakan ratingnya setinggi mungkin, misalnya *65 n klo kalian beruntung bisa ampe *76.

3. Selanjutnya, mainlah di klub yang mana anda bisa bermain lebih banyak. Karena akan mempengaruhi meningkatnya performa dan rating anda.

4. Bawalah tim anda juara liga dan piala liga, bermain bagus (sering jadi man of the match) dan jadilah pemain terbaik (klo perlu top skorer n top assist embat semuanya) serta selalu jadi pilihan pertama pelatih (setelah bertanding, rating dari pelatih akan terlihat dan lihat di urutan mana anda, usahakan selalu jadi yang teratas).

5. Pilih personal data - training, pilhlah perform mana yang anda naikkan dulu (saya sarankan, fokus dengan power dan speed ja dulu serta shoot dan pass masing-masing 2 focus point).

6. Pilih Assets - Agent contract, artinya klo anda sudah cukup uang, dengan gaji sesuai kriteria yang agen mau, pilihlah agen itu secara berurutan. *agen mempengaruhi kecepatan naiknya rating kita.

7. Setelah 1 tahun main di klub yang anda pilih tadi, usahakanlah pindah klub impian yang anda impikan mis: Juventus. Caranya: pilih negotiations - my desired club -search club yang anda inginkan - desired club - maka, secara otomatis club itu mengirim scout-nya untuk melihat anda bermain.

8. Sekali lagi, bermain baguslah agar klub yang anda mau tadi melalui scout-nya mau mengontrak anda. Tunggulah setengah musim atau 1 musim kompetisi agar anda di kontrak klub yang anda mau tadi.

9. Setelah pindah, usahakanlah jadi pilihan pertama, bermain bagus, rating sering 8.00 , man of the match dll(seperti yang sudah saya jelaskan tadi)

10. Setelah rating anda *85 ke atas, pilih personal data - training - choose skill card -pilih speed mercant - penuhkan focus point-nya, agar dapat mempercepat mendapatkan speed mercant tadi kira-kira 18weeks. Tunggu saja.
Selanjutnya, pilih personal data - training - choose position (terserah anda berapa di kasi focus point-nya), agar kita bisa bermain di beberapa posisi. mis: posisi utama : second striker , setelah dapatkan posisi yang kita pilh tadi, kita bisa ditempatkan pelatih di posisi sayap, striker, playmaker.

11. No. 10 mempengaruhi harga kita pada bursa transfer.

12. Bermainlah sabar, janganlah melewati pertandingan yang menurut anda mudah atau di skip saja karena sudah pasti menang. Mainlah di setiap pertandingan, nikmati, jadilah yang terbaik di klub, eropa ataupun dunia.

13. Setialah pada klub anda, janganlah pindah-pindah selama 5tahun.

14. Setelah jadi bintang dan menjalankan no. 12 dan no.13 tadi (perlu bgt!!!) , kapten tim akan langsung menyerahkan jabatannya kepada anda.

15. Di bawah ini gambar "sanzhvke" jadi bintang dan kapten Juventus.

Nama: Sanzhvke
Position: SS, striker, wf, smf
No. punggung 7
Liat sendiri di lengan kiri ada tanda "captain"

Transfer fee: 48, 3 juta pounds

16. Selamat Mencoba.
17. Moga berhasil.
18. Mudah-mudahan berguna . thanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar